Welcome my Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua dalam menambah wawasan dan pengetahuan, kritik dan saran anda merupakan koreksi demi penyempurnaan dalam setiap penyajian yang ada di blog ini ke arah yang lebih baik dalam setiap terbitannya. trimakasih atas kunjungan anda

Rabu, 02 Februari 2011

Jiwa Yang Terusik

Pagi yang cerah awal hari yang baik, Aku kembangkan senyum dengan sempurna pertanda siap menemani hari untuk meniti mimpi yang telah terjaga di sanubari semenjak aku kenal matahari.

Mentaripun seakan tau apa yang ada di fikiran ku, begitu bersahabat dan nyebarkan cahayanya ke segala penjuru sudut bumi, seakan berteriak kepada ku, bergeraklah! gapai mimpimu. aku siap menerangi jalan mu. oh tuhan engkaulah yang maha tau, engkaula pemilik segala apa yang dilangit dan dibumi, hamba selalu bersujud mohon ampun dan pertolangan mu, do'a itu yang selalu aku ucapkan ketika tengah menghadap sang Khalik.

Apapun keputusan dari yang maha memutuskan, aku yakin keputusan itu yang terbaik uhtuk ku. setiap hari ingin rasanya aku selalu tersenyum, namun terkadang tidak sepenuhnya mampu aku laksanakan dengan sempurna, terkadang bibir aku berhasil aku kembangkan senyum namun disisilain hatiku pilu, dan hanya sedikit, sangat sedikit aku benar-benar mampu untuk tersenyum sempurna.

Namun aku takkan pernah lelah untuk selalu berusaha tersenyum, karna dengan tersenyum aku mampu mengobati luka yang sempat mennggores di hati.
luka karena mimpi-mimpi yang masih belum bisa aku gapai. namun aku yakin suatu saat akan tiba waktunya mimpi itu berada di genggamanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar